Cari Di Blog Ini

Kamis, 26 Agustus 2010

Ini Sedikit Tentang Intel® Core™ i3 Processor


Bukan maksud hati ingin mempromosikan akan tetapi hanya sebagai pengetahuan semata. Jadi jangan punya pikiran yang bukan-bukan. woke,,,

Kinerja Smart dimulai disini
Prosesor Intel® Core™ i3 adalah bagian intel HD Graphics yang memberikan arsitektur baru revolusioner bagi pengalaman komputasi yang tak tertandingi. Sebagai tingkat pertama dalam keluarga prosesor baru intel, Processor Intel® Core™ i3 addalah entry point yang sempurna, cepat dan responsif.
Prosesor ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics, mesin video yang halus, pemutaran video HD dengan kualitas tinggi, dan kemampuan 3D tingkat lanjut, menyadiakan solusi grafik yang ideal untuk komputasi sehari-hari.
Sebuah pilihan cerdas untuk rumah dan kantor, Prosesor Intel® Core™ i3 juga memberikan fitur untuk bekerja pada dua tugas untuk waktu yang sama, memberikan kinerja yang anda butuhkan untuk smart multitasking. Jangan biarkan terlalu banyak aplikasi yang terbuka, memperlambat anda dan PC.

Informasi Produk
3.06 Ghz and 2.93 Ghz core speeds
Four processing threads
4 MB of Intel® Smart Cache
Two channels of DDR3 1333Mhz memmory


Fitur dan Manfaat
32nm dual-core processing mengelola dua core processor independen dalam satu paket fisik pada frekuensi yang sama.
Intel® Hyper-Threading Technology memberikan dua proses threads per inti untuk total empat threads untuk melakukan komputasi besar. Ini 4-way proses multi-task memungkinkan setiap core dari prosesor anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama.
Intel® Smart Cache membagi cache secara dinamis dialokasikan untuk masing-masing prosesor core, berdasar pada beban kerja. Hal ini adalah efisien, implementasi/pelaksanaan dual-core dioptimalkan untuk meningkatkan probabilitas bahwa masing-masing core dapat mengakses data dari cache cepat, secara signifikan mengurangi latensi yang sering digunakan data dan meningkatkan kinerja.
Intel® HD Graphics menyediakan kinerja visual yang luar biasa untuk gambar lebih tajam, lebih kaya warna, video dan audio seperti nyata. Tersedia pilihan model dari semua bagian prosesor Intel® Core™ terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar