Cari Di Blog Ini

Jumat, 27 Agustus 2010

Ini Sedikit Tentang Intel® Core™ i5 Processor


Ingat, bukan maksud hati ingin mempromosikan akan tetapi hanya sebagai pengetahuan semata. Jadi jangan punya pikiran yang bukan-bukan. woke,,,

Memperlancar Multitasker dalam Multimedia
Dengan kinerja yang cerdas akan mempercepat jawaban atas tugas-tugas yang menuntut, seperti bermain game dan mengedit foto.
Prosesor Intel® Core™ i5 secara otomatis mengalokasikan daya proses yang paling dibutuhkan. Kalau anda sedang menciptakan video HD, mengubah musik digital editing foto, atau bermain PC game yang paling keren, dengan Intel® Core™ i5 anda bisa multi tugas dengan mudah dan menjadi lebih produktif dari sebelumnya.

Informasi Produk
2.66 Ghz and up to 3.20 Ghz with Intel® Turbo Boost Technology
4 Processing threads
8 MB of Intel® Smart Cache
2 Channels of DDR3 1333 Mhz memmory


Fitur dan Manfaat
Dapat menigkatkan kekuatan PC dengan kinerja cerdas dari prosesor Intel® Core™ i5
32nm dual-core processing terdiri dari dua prosesor yang tidak berkaitan dalam satu paket fisik pada frekuensi yang sama.
Intel® Turbo Boost Technology memaksimalkan permintaan kecepatan aplikasi untuk mempercepat kinerja secara dinamis, untuk menyesuaikan beban kerja, anda lebih performa ketika anda membutuhkannya.
Intel® Hyper-Threading Technology memberikan dua rangkaian proses fisik per inti untuk total empat rangkaian melalui komputasi besar. 4-away ini proses multi-task memungkinkan setiap inti dari prosesor anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama.
Intel® HD Graphic menyediakan kinerja visual yang luar biasa untuk gambar lebih tajam, lebih kaya warna, video dan audio seperti nyata. Tersedia pilihan model dari semua bagian prosesor Intel® Core™ terbaru 2010.
Integrated memory controller memungkinkan dua alur berkecepatan tinggi memori DDR3 1333 MHZ. Memory conttroller ini latensi lebih rendah dan memory bandwith yang lebih tinggi memberikan kinerja luar biasa untuk aplikasi intensif data.
Intel® Smart Cache adalah bagian sebuah cache secara dinamis dialokasikan untuk masing-masing prosesor inti, berdasarkan beban kerja. Efisien ini, dual-core optimized dioptimalkan untuk meningkatkan probabilitas bahwa masing-masing inti dapat mengakses data dari cache secara cepat, signifikan mengurangi data latensi yang sering digunakan dan meningkatkan kinerja. Dioptimalkan untuk industri terkemuka multi-threaded games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar